Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi! Honda Andalkan Kemampuan Marc Marquez Hingga MotoGP 2024

Kamis, 20 Februari 2020 – 22:48 WIB
Resmi! Honda Andalkan Kemampuan Marc Marquez Hingga MotoGP 2024 - JPNN.COM
Marc Marquez saat berada di Indonesia Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com - Masa kerja Marc Marquez di tim Honda akhirnya terjawab. Keahlian pembalap asal Spanyol itu masih diandalkan tim berlambang sayap kepak di MotoGP sampai 2024.

Honda menyatakan telah memperpanjang kontrak pembalap andalannya, Marc Marquez. Dalam kontrak barunya, Honda tak tanggung-tanggung langsung mengganjar Marquez dengan kontak berdurasi empat tahun.

“Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan peraih enam gelar juara MotoGP, Marc Marquez, telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun dan akan terus membalap dengan tim pabrik hingga setidaknya Desember 2024,” tulis pernyataan resmi Honda, Kamis (20/2).

“Sejauh ini, Marc Marquez telah mengklaim 56 kemenangan, 95 podium, dan 62 posisi pole dengan RC213V-nya di kelas utama. Hasil ini menjadikannya sebagai pembalap Honda paling dominan di kelas utama,” lanjutnya.

Honda memang tak perlu berpikir panjang untuk mengamankan jasa Marquez. Sebab, kontribusi besar selalu bisa diberikan Marquez ke Honda sejak bergabung pada 2013.

Bersama RC213V, pembalap berusia 27 tahun itu merasa sangat bangga dan selalu diterima sebagai keluarga besar Honda.

“Sejak tahun pertama, kami telah mencapai kesuksesan bersama dan saya sangat senang untuk terus menjadi bagian dari keluarga Honda. HRC memberi saya kepercayaan diri untuk memperluas kemitraan ini untuk mendapatkan tujuan bersama dan melanjutkan kisah kesuksesan kami,” ungkapnya. (mg8/jpnn)

Masa kerja Marc Marquez di tim Honda akhirnya terjawab. Keahlian pembalap asal Spanyol itu masih diandalkan tim berlambang sayap kepak di MotoGP sampai 2024.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close