Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Diingatkan untuk Memastikan Kondisi Marquez Prima

Kamis, 13 Februari 2020 – 23:15 WIB
Honda Diingatkan untuk Memastikan Kondisi Marquez Prima - JPNN.COM
Marc Marquez jalani operasi bahu kanan. Foto : Crash

jpnn.com - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengingatkan Honda untuk memastikan kondisi fisik pembalap andalannya, Marc Marquez.

Pasalnya, jika Marquez mengalami cedera, kata Pernat, maka tim berlambang sayap kepak itu bakal kesulitan menjalani balapan MotoGP 2020.

Pernyataan itu disampaikan Pernat, di tengah kencangnya kabar yang menyebut Marquez kini tengah berada dalam kondisi yang kurang fit.

Kondisi bahu The Baby Alien yang baru dioperasi pada akhir tahun lalu dikabarkan belum membaik. Ditambah kecelakaan tunggal pada sesi tes pramusim di Malaysia.

Kondisi kurang baik Marquez sendiri telah terlihat saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada akhir pekan lalu. Dalam tes tersebut, Marquez tak bisa tampil prima hingga namanya tercecer dari 10 besar dalam hasil keseluruhan tes.

Pernat mendorong Honda bergerak cepat untuk memastikan kondisi pembalap berpaspor Spanyol bisa lebih cepat pemulihan. Bagaimanapun, lanjut Pernat, Marquez sangat menentukan hasil Honda di MotoGP 2020.

“Honda harus pergi ke dokter dan berharap bahwa Marquez baik-baik saja. Jika tidak, maka ini akan menjadi tahun yang sangat sulit. Semua orang telah berkembang, dimulai dengan Yamaha,” ujar Pernat, melansir Tutto Motori Web, Kamis (13/2). (mg8/jpnn)

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengingatkan Honda untuk memastikan kondisi fisik pembalap andalannya, Marc Marquez.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close