Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons Vicky Prasetyo Saat Ditetapkan Jadi Tersangka

Kamis, 05 Desember 2019 – 12:20 WIB
Respons Vicky Prasetyo Saat Ditetapkan Jadi Tersangka - JPNN.COM
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Lalu seperti apa respons Vicky?

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini berusaha untuk tidak sedih karena ada tiga putra putrinya dari pernikahan sebelumnya yang harus dia urus.

“Jangan sedih ya pasukan kecil-kecil aku. Kakak Cinta, Mano dan Benzema. InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya. Ingat tag line keluarga kita ‘Kebersamaan kita adalah kekuatan kita’. Kebenaran tidak akan tertukar di mata Tuhan Aamiin,” ungkap Vikcy sambil mengunggah foto bersama anak-anaknya.

Kemudian, pada unggahan lainnya, Vicky menuliskan hadist tentang memelihara harta suami yang diduga menyindir Angel Lelga.

“Di antara jalan memelihara diri dan harta suaminya dengan tidak memperkenankan laki-laki asing untuk masuk ke rumahnya. Demikian juga tidak menerima tamu yang tidak disukai oleh suaminya ketika suami tidak di rumah (HR Ibnu Majah dan Tirmidzi),” tulisnya.

“Saya manusia biasa yang bisa salah bisa juga benar. Jika aturan dunia keliru menilaimu, maka Yakinlah akan aturan Al-Qur’an dan As-Sunnah Karena Allah Maha benar dan Maha SegalaNYA,” tutup Vicky.(chi/jpnn)

Vicky Prasetyo sudah mengetahui bahwa dirinya telah ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close