Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vicky Prasetyo Tersangka, Angel Lelga: Kesabaran Akan Membuahkan Hasil

Kamis, 05 Desember 2019 – 10:19 WIB
Vicky Prasetyo Tersangka, Angel Lelga: Kesabaran Akan Membuahkan Hasil - JPNN.COM
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Angel Lelga membuat sebuah tulisan di tengah kabar penetapan tersangka terhadap Vicky Prasetyo. Mantan istri siri Rhoma Irama itu mengingatkan bahwa kesabaran pasti akan membuahkan hasil. 

"Allah akan menjaga kita dari segala kejahatan yang dirancang manusia. Apapun bentuk ujian itu, selalu berbaik sangka kepada-Nya jika diberi ujian yang kadang tampak di dunia itu menyakitkan tetaplah bersabar," ungkap Angel Lelga lewat akun Instagram miliknya, beberapa saat lalu.

Angel Lelga bersyukur karena masalah yang dihadapi kini sudah terang benderang. "Habis gelap timbul terang. Dengan gelaplah kita bisa tahu betapa indahnya cahaya terang. Love my Allah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, presenter Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka. "Benar (sudah tersangka)," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib.

Kasus bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018 lalu. Kala itu, Vicky menduga Angle Lelga yang masih berstatus istrinya, membawa pesinetron Fiki Alman ke dalam kamar.

Usai penggerebekan, Vicky melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perselingkuhan. Tidak terima, Angel Lelga pun balik melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Insiden penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga sempat ramai diperbincangkan. Video kejadian viral hingga dituduh hanya sebagai sebuah rekayasa alias setting-an. (mg3/jpnn)

Angel Lelga mengomentari kabar penetapan tersangka terhadap mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close