Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Komunitas

Rest Area KM 166 Tol Cipali Punya Fasilitas Kumpul Komunitas Mobil

Senin, 02 Desember 2019 – 23:17 WIB
Rest Area KM 166 Tol Cipali Punya Fasilitas Kumpul Komunitas Mobil - JPNN.COM
Rest area KM 166 Tol Cipali. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rest Area merupakan tempat beristirahat bagi pengguna jalan Tol. Berbagai Rest area menyediakan ragam fasilitas yang bertujuan untuk membuat kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Tak terkecuali Rest Area KM 166 yang berada di Tol Cipali, Jawa Barat (arah Jawa Tengah dari Jakarta) yang posisinya berada sebelum gate Palimanan.

Rest Area Km 166, tol Cipali Jawa Barat ini terlihat terus menerus berinovasi mengembangkan fasilitas bagi para pengunjungnya. Selain lapangan parkir (kantong Parkir) yang telah diperluas , simak perkembangan baru di Rest area KM 166 Cipali, Jawa Barat.

Pengelola Rest Area Km 166, Cipali, memulai dengan meresmikan fasilitas ibadah, yakni Masjid Mandiri Syariah.

Rumah ibadah tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2. Dapat menampung lebih dari 1.000 jamaah dan di lengkapi fasilitas full air conditioner.

Rest Area KM 166 Tol Cipali Punya Fasilitas Kumpul Komunitas Mobil

Kedua, Rest Area Km 166, Cipali, sudah mendapat tingkat tempat peristirahatan golongan A, atau dengan fasilitas lengkap.

Kendati demikian, Rest Area Km 166, Cipali, Jawa Barat, berkomitmen terus menerus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pengguna jalan Tol Cipali, dengan menyediakan fasilitas Ruang Laktasi (Nursing Room) dan ruang bermain anak (Play Ground) pada pelataran Masjid Mandiri Syariah.

Rest Area Km 166 Tol Cipali, terlihat terus berinovasi mengembangkan fasilitas bagi pengunjungnya. Apa saja sih yang membedakannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close