Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Revisi Kontrak Pemain PSM Batal

Selasa, 22 Januari 2013 – 04:28 WIB
Revisi Kontrak Pemain PSM Batal - JPNN.COM
MAKASSAR -- Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) batal merevisi nilai kontrak pemain. Namun, manajemen akan terus berupaya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal.

   

Jika mengacu pada budgeting cap Rp12 miliar, sejatinya total gaji pemain, official, dan supporting maksimal 60 persen. Atau jika dirupiahkan, maksimal Rp7,2 miliar. Sisanya, 40 persen dari Rp12 miliar atau setara Rp4,8 miliar, digunakan untuk menutup kebutuhan operasional selama satu musim kompetisi.

   

CEO PT PSM, Rully Habibie, yang dikonfirmasi menyatakan bahwa ide itu sangat bagus untuk kesehatan keuangan klub. Hanya saja, rencana ini datang sangat terlambat.

   

"Sebab, pihak perusahaan telah melakukan kontrak pada Desember lalu dengan desakan para pemain. Karena itu, saya akan mengambil langkah dan terus berusaha mempertahankan apa yang telah disepakati selama ini sehingga tidak perlu revisi kontrak," ujarnya.

   

MAKASSAR -- Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) batal merevisi nilai kontrak pemain. Namun, manajemen akan terus berupaya untuk bisa mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA