Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Revitalisasi Kalimalang Tahap 1 Rampung, Kini Lebih Cantik dan Indah

Rabu, 20 April 2022 – 18:06 WIB
Revitalisasi Kalimalang Tahap 1 Rampung, Kini Lebih Cantik dan Indah - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpose di bantaran Kalimalang, wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (20/4). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau fasilitas air di lokasi revitalisasi wisata air Kalimalang zona selebrasi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022).

Dalam acara peninjauan revitalisasi Kalimalang tahap satu tersebut, Kang Emil sapaan akrabnya didampingi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. 

Kedua pria itu berkeliling berjalan kaki di bantaran Kalimalang yang telah disulap menjadi lebih indah dan cantik tersebut.

Adapun bantaran Kalimalang itu kini sudah terlihat bagus dan tertata rapih. 

Pejalan kaki dan pesepeda bisa menikmati suasana di Kalimalang dengan nyaman. Fasilitas berupa toilet umum pun tersedia.

Sejumlah tiang raksasa bergaya futuristik berdiri kokoh di pinggir Kalimalang.

"Yang dulu Kalimalang cuman terdengar, cuman lewat, sekarang bisa dinikmati. Mungkin nanti matahari sudah teduh sore hari sampai malam. Tempat ini tempat istirahat atau bulan puasa ngabuburit itu juga bisa dipergunakan," kata Kang Emil kepada wartawan.

Kang Emil menjelaskan penataan Kalimalang bakal terus dilanjutkan hingga ke tahap-tahap selanjutnya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau fasilitas air di lokasi revitalisasi wisata air Kalimalang zona selebrasi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/4/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close