Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rexy Tutup Celah di Sektor Tunggal dan Ganda Putri

Jumat, 24 Mei 2013 – 20:09 WIB
Rexy Tutup Celah di Sektor Tunggal dan Ganda Putri - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Indonesia masih punya pekerjaan rumah setumpuk meski di ajang Piala Sudirman sempat mengejutkan tim raksasa Tiongkok di perempatfinal Kamis (23/5). Kekuatan tim yang tidak merata adalah salah satu permasalahannya. Perkasa di sektor ganda putra dan ganda campuran, tapi Merah Putih masih lemah tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri.

jpnn.com - "Dua sektor (ganda putra dan ganda campuran) tinggal kita poles dan pertahankan. Tapi yang jadi pekerjaan rumah saya adalah tiga sektor yang masih kurang,” ujar Kabidbinpres PB PBSI Rexy Mainaky Jumat (24/5).

Lebih lanjut,  Rexy mengatakan dari semua sektor, tunggal putra adalah yang terlemah. Tiga kali bertanding di Piala Sudirman Kuala Lumpur, sektor tersebut sama sekali tak meraih kemenangan. Dionysius Hayom Rumbaka dibekuk pemain India Kashyap Parupalli pada (20/5), sedangkan Tommy Sugiarto dua kali dibekuk pemain Tiongkok Chen Long (21/5) dan (23/5).

Sementara itu di tunggal putri dan ganda putri memetik sekali kemenangan dari tiga kali main. "Saya merencanakan formulasi untuk tiga sektor ini," kata Rexy. (mas/jpnn)

KUALA LUMPUR - Indonesia masih punya pekerjaan rumah setumpuk meski di ajang Piala Sudirman sempat mengejutkan tim raksasa Tiongkok di perempatfinal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA