Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rey Utami Puasa Senin Kamis, Janji Berhijab Setelah Keluar dari Tahanan

Selasa, 30 Juli 2019 – 09:46 WIB
Rey Utami Puasa Senin Kamis, Janji Berhijab Setelah Keluar dari Tahanan - JPNN.COM
Rey Utami. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Rey Utami, tersangka kasus ikan asin, berjanji bakal mengenakan hijab setelah bebas dari tahanan. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Burhanuddin di Polda Metro Jaya pada Senin (29/7).

"Kalau dia keluar, dia akan berhijab. Dia banyak zikir, puasa Senin Kamis," kata Burhanuddin.

Menurut Burhanuddin, Rey Utami semakin religius semenjak berada di tahanan. Bahkan kliennya itu disebut rajin melaksanakan ibadah wajib maupun sunah.

"Dia religius. Kalau saya lihat, dia bawa tasbih, puasa Senin Kamis. Memang belum berhijab, tapi ibadah sunnahnya itu dijalankan," jelas Burhanuddin.

Seperti diketahui, Rey Utami saat ini mendekam di tahanan karena kasus ikan asin. Dia ditahan bersama suaminya, Pablo Benua serta Galih Ginanjar.

Kasus bermula saat Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya.

BACA JUGA: Begini Cara Mengurus Kartu Identitas Anak alias KIA secara Online

Galih Ginanjar menuding organ tubuh Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Rey Utami, salah satu tersangka kasus ikan asin, semakin religius semenjak berada di tahanan, antara lain puasa Senin Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close