Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reynold Poernomo Gagal Ke Final MasterChef Australia 2020

Senin, 20 Juli 2020 – 15:58 WIB
Reynold Poernomo Gagal Ke Final MasterChef Australia 2020 - JPNN.COM
Reynold Poernomo (tengah) bersama Laura Sharrad (kiri) dan Emelia Jackson di tiga besar MasterChef Australia 2020. (Foto: Masterchef Australia)

Harapan Reynold Poernomo, peserta yang difavoritkan banyak orang, untuk memenangkan lomba MasterChef Australia 2020 'Back To Win' kandas setelah tersingkir di babak tiga besar, Minggu malam kemarin (19/07).

  • Reynold Poernomo hanya bisa sampai tiga besar di MasterChef 2020
  • Tahun 2017 dia menduduki peringkat keempat dan dijuluki 'King of Dessert'
  • MasteChef Australia 2020 'Back To Win' menampilkan 24 peserta yang pernah ikut sebelumnya

 

Tersingkirnya Reynold, yang sejak awal mengatakan keikutsertaannya dalam lomba ini adalah untuk memenangkannya, menimbulkan kontroversi.

Penyebabnya karena dua peserta yang masuk final, yakni Emelia Jackson dianggap memberi bantuan kepada peserta lainnya Laura Sharrad yang sempat mengalami kesulitan.

Karena bantuan tersebut, Laura akhirnya bisa menyelesaikan tugas membuat makanan yang dibuat oleh chef ternama Martin Benn membuat masakan manis 'Toffee Apple'.

Reynold Poernomo Gagal Ke Final MasterChef Australia 2020 Photo: Reynold Poernomo menitikkan air mata ketika dinyatakan tidak berhasil masuk ke final dua besar Masterchef 2020. (Foto: Lili Shar)

 

Reynold, Emelia, Laura malam itu memang harus membuat makanan yang paling menyerupai apa yang dibuat oleh Martin Benn.

Dalam penilaian terkahir, Reynold yang berasal dari Indonesia dinyatakan sedikit kalah dibandingkan apa yang dibuat Laura.

Harapan Reynold Poernomo, peserta yang difavoritkan banyak orang, untuk memenangkan lomba MasterChef Australia 2020 'Back To Win' kandas

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close