Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rezky Bantah Rahasiakan Status

Kamis, 23 Oktober 2008 – 17:16 WIB
Rezky Bantah Rahasiakan Status - JPNN.COM
Rezky Aditya. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Karir aktor Rezky Aditya di dunia selebriti tengah bersinar. Mungkin itu pula penyebab Rezky masih merahasiakan statusnya. Sepertinya dia tak mau namanya yang tengah naik daun meredup karena isu percintaan yang acapkali menurunkan pamor kalangan aktor muda. "Gak, gue ga rahasiakan status. Tapi memang gue masih ngejomblo," ujar Rezky.

Pemain sinetron 'Cinderella' itu mengaku dirinya belum menemukan pacar yang serasi. "Gue bener-bener belum punya pasangan. Dulu sih memang pernah gue cinlok, tapi akhirnya bubaran juga. Ya, gue nyantai aja, biarlah waktu yang menentukan," imbuhnya lantas tersenyum.

Bagi Rezky, dirinya tak terlalu memilah milih cewek yang akan dijadikan tambatan hati. Kriterianya pun tak macam-macam. "Tipe gue sih ga aneh-aneh ya. Terpenting dia baik, nyantai, relaks, dan gak neko-neko. Sebenernya cewek tipe itu pernah aku temui di lokasi syuting, tapi hubungan kami gak bisa berjalan lama. Ya, mungkin karena sibuk masing-masing ya..," kata pemeran Marvel pada sinetron stripping Melati Untuk Marvel tersebut.

Pacaran dengan sesama selebiriti dalam satu sinetron, bagi Rezky, merupakan suatu kenikmatan tersendiri. "Ya, enak sih. Kami bisa pulang bareng, jalan bareng, makan bareng. Dan itu tak perlu janjian lagi, karena memang sudah ketemu di lokasi syuting. Mungkin suatu saat gue kembali pacaran sama temen di lokasi syuting, ha..ha.., gak-gak, nyantai aja..," terang dia.

JAKARTA - Karir aktor Rezky Aditya di dunia selebriti tengah bersinar. Mungkin itu pula penyebab Rezky masih merahasiakan statusnya. Sepertinya dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close