Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riau Promosikan Potensi ke 15 Kedubes

Selasa, 21 Desember 2010 – 23:48 WIB
Riau Promosikan Potensi ke 15 Kedubes - JPNN.COM
JAKARTA - Pemerintahan Provinsi Riau tidak henti-hentinya mempromosikan potensi sumber daya alam yang dimilikinya kepada pelaku dunia usaha, baik lokal maupun asing. Tujuannya agar mau investasi di provinsi yang kini dipimpin Gubernur Rusli Zainal itu. 

Dalam rangka promosi itu, Badan Penghubung Pemprov Riau di Jakarta mengadakan seminar tentang potensi dan peluang investasi di provinsi Riau, dengan menghadirkan perwakilan dari kedutaan negara sahabat.

Acara digelar di Hotel Paninsula Jakarta, Selasa (21/12), dengan pembicara Direktur Fasilitas Promosi daerah BKPM, Drs M Yusli Maryadi dan Kepala Badan Promosi dan Investasi (BPI) Riau, Faizal Komar Karim.

Dalam presentasinya, Faizal memaparkan potensi-potensi  SDA yang dimiliki Riau untuk dikembangkan. Baik itu di sektor transportasi, perkebunan, pembangunan jalan tol, rel kereta api, pembangkit listrik, pariwisata dan sektor lainnya.

JAKARTA - Pemerintahan Provinsi Riau tidak henti-hentinya mempromosikan potensi sumber daya alam yang dimilikinya kepada pelaku dunia usaha, baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA