Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribery dan Skandal Seks di Prancis

Rabu, 21 April 2010 – 09:07 WIB
Ribery dan Skandal Seks di Prancis - JPNN.COM
Foto: Guardian.co.uk.
MADRID - Menjelang laga penting melawan Olympique Lyon, gelandang serang Bayern Munchen Franck Ribery, nyatanya harus diganggu skandal seks memalukan. Sebuah skandal yang juga mustinya membuat malu tim nasional Prancis, karena bukan hanya Ribery yang dilaporkan terlibnat, namun juga beberapa pemain lain.

Seperti diberitakan, Ribery bersama beberapa pemain timnas Prancis (termasuk di antaranya gelandang serang Lyon Sydneu Gouvou), disinyalir telah terlibat dalam sebuah pesta seks dengan PSK di bawah umur. Akibatnya Senin (19/4) lalu, dia resmi diperiksa polisi sebagai saksi.

Meski statusnya masih saksi, skandal tersebut cukup mempengaruhi reputasi Ribery. Salah satu buktinya, klub Spanyol Real Madrid jadi pikir-pikir untuk membelinya. Padahal, klub raksasa itu adalah yang selama ini paling bernafsu memburu Ribery untuk dimasukkan dalam skuad galacticos-nya.

Harian olahraga terkemuka Spanyol, Marca, melansir bahwa kans Ribery untuk bergabung dengan Real kini kian mengecil, bahkan bisa dibilang habis. Sayang, Marca tidak mau menyebutkan sumber pernyataan itu. Di situ hanya disebutkan infonya berasal dari sumber terpercaya di jajaran manajemen klub.

MADRID - Menjelang laga penting melawan Olympique Lyon, gelandang serang Bayern Munchen Franck Ribery, nyatanya harus diganggu skandal seks memalukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA