Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Alumni Aktivis Kelompok Cipayung dan Pemuda Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 20 Desember 2023 – 16:44 WIB
Ribuan Alumni Aktivis Kelompok Cipayung dan Pemuda Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan saat memberikan pidato dalam acara dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran yang dihelat di Gor Tridadi, Sleman, Yogyakarta, (19/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan alumni aktivis kelompok Cipayung dan pemuda dari Yogyakarta berkumpul dalam acara mega dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Gor Tridadi, Sleman, Yogyakarta, (19/12).

Hal itu menjadi bukti solidaritas dan semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin muda untuk kemajuan daerah.

Para alumni muda dari kelompok HMI, PMII, IMM, PMKRI, dan GMKI, bersama dengan para pemuda Yogyakarta, menyatukan suara mereka untuk mendukung Prabowo Gibran.

Sebanyak 2.500 peserta hadir dalam acara itu menyuarakan aspirasi dan dukungan mereka kepada Wakil Komandan TKN Fanta, Ryano Panjaitan.

Dalam testimoni kegiatan, para alumni kelompok Cipayung menyampaikan aspirasi mereka kepada Ryano Panjaitan sebagai representasi anak muda yang berprestasi.

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia dan alumni muda HMI Cabang Yogyakarta Muhammad Natsir Sahib juga menitipkan aspirasi mantan aktivis mahasiswa Universitas di DIY kepada Ryano Panjaitan. 

Dalam pidatonya, Sahib menekankan bahwa para mantan aktivis mahasiswa melihat Ryano Panjaitan sebagai tokoh muda yang dapat mewujudkan Indonesia maju dengan mendukung Prabowo-Gibran.

Sementara itu, mantan Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia, Syafaat Gherby Saidi menyampaikan pandangan positif tentang Prabowo dan Gibran.

Ribuan alumni aktivis kelompok Cipayung dan pemuda dari Yogyakarta berkumpul dalam acara dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close