Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan CPNS dan PPPK Terima SK, Gubernur Herman Sampaikan Pesan Penting

Kamis, 26 Mei 2022 – 12:01 WIB
Ribuan CPNS dan PPPK Terima SK, Gubernur Herman Sampaikan Pesan Penting - JPNN.COM
Sejumlah CPNS dan PPPK di Sumsel tahun 2022 mengikuti penyerahan Surat Keputusan (SK) di The Sultan Convention Center Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (25/6/2022). (ANTARA FOTO/ Nova Wahyudi)

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengukuhkan 1.553 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), baik calon pegawai negeri sipil (CPNS) maupun Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

Selain mengucapkan selamat atas pengukuhan CPNS dan PPPK itu, Gubernur Herman Deru juga menyampaikan pesan penting.

“Hanya satu yang kami harapkan, bekerjalah dengan kejujuran dan berintegritas tinggi,” kata Herman Deru dalam sambutannya saat pengukuhan CPNS dan PPPK di Palembang, Rabu (25/5).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel Nora Elisya menjelaskan, 1.553 pegawai tersebut terdiri dari 160 orang CPNS, 75 orang PPPK non-guru dan 1.318 orang PPPK guru.

“Mereka merupakan pegawai yang lolos seleksi penyaringan gelombang pertama jalur penerimaan CASN dan PPPK formasi tahun 2021,” kata dia.

Menurutnya, seusai pengukuhan itu para CPNS dan PPPK segera mendapatkan Surat Keputusan (SK).

SK tersebut merupakan bukti legalitas mereka sebagai pegawai sehingga bisa langsung bekerja di satuan kedinasan masing-masing.

“Setelah semua urusan beres langsunglah melapor ke pimpinan di satuan kerja masing-masing dan mulailah bekerja," ucapnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru serahkan SK ribuan CPNS dan PPPK saat pengukuhan CASN tersebut di Palembang pada Rabu (25/5). Ada pesan begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close