Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Fan Antre Sejak Pagi demi Jenazah Sridevi Kapoor

Jumat, 02 Maret 2018 – 06:24 WIB
Ribuan Fan Antre Sejak Pagi demi Jenazah Sridevi Kapoor - JPNN.COM
Mobil jenazah Sridevi Kapoor melintasi jalan Mumbai yang berubah jadi lautan manusia, Rabu (28/1) sore. Foto: Reuters

jpnn.com, MUMBAI - Jalanan Mumbai berubah menjadi lautan manusia pada Rabu sore (28/2). Ribuan penggemar dan penduduk sekitar berjajar di sepanjang jalan utama untuk mengantar Sridevi Kapoor ke peristirahatan terakhirnya.

Jasad aktris berusia 54 tahun itu diletakkan di dalam peti kaca, dibalut bendera India, dan diarak di mobil berhias ribuan bunga putih. Suami Sridevi, Boney Kapoor, dan kedua putri mereka, Janhvi dan Khushi, terlihat menunduk di dekat peti.

Sebelum jasad Sridevi dikremasi, para fans berkesempatan memberikan penghormatan terakhir di Celebration Sports Club, Lokhandwala. Antrean mengular sejak pagi. Padahal, acara dimulai pukul 11.00 waktu setempat.

’’Tidak peduli berapa lama harus menunggu, aku akan tetap di sini. Aku akan menunggu sampai bisa memberikan penghormatanku,” ungkap Prashant, seorang fans pria yang hadir sejak pukul 07.00, sebagaimana dikutip NDTV. Tangannya menggenggam buket kecil.

’’Aku sudah menonton semua filmnya. Sridevi adalah aktris yang filmnya kali pertama kutonton di bioskop,’’ imbuhnya dengan wajah sendu.

Sayang, Prashant dan banyak fans yang lain tidak sempat menyampaikan penghormatan terakhir lantaran ketatnya penjagaan.

Beberapa bintang Bollywood, misalnya Kajol, Ajay Devgan, dan Deepika Padukone, serta desainer Manish Malhotra, terlihat hadir di rumah duka.

Sementara itu, Shah Rukh Khan dan aktor senior Amitabh Bachchan datang di prosesi kremasi sore harinya.

Jalanan Mumbai berubah menjadi lautan manusia. Ribuan penggemar dan penduduk sekitar berjajar untuk mengantar Sridevi Kapoor ke peristirahatan terakhirnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close