Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Kematian Sridevi Kapoor

Selasa, 27 Februari 2018 – 12:28 WIB
Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Kematian Sridevi Kapoor - JPNN.COM
Sridevi Kapoor. Foto: Instagram/sridevi kapoor

jpnn.com, JAKARTA - Fakta baru penyebab kematian Sridevi Kapoor terungkap. Menurut sebuah penyelidikan resmi, aktris Bollywood legendaris itu mengalami 'kecelakaan yang tidak disengaja'.

Dilansir dari The Guardian, Selasa (27/2), kepolisian Dubai mengungkapkan Sridevi meninggal setelah tenggelam di bathtub hotel tempatnya menginap.

"Setelah analisis post-mortem selesai dilakukan, @DubaiPoliceHQ menyimpulkan bahwa kematian aktris India Sridevi terjadi karena tenggelam di bathtub kamar hotel setelah kehilangan kesadaran," tulis juru bicara kepolisian.

Bahkan, laporan forensik mengungkap adanya jejak alkohol dalam darah Sridevi. Polisi Dubai mengumumkan laporan tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.

Sridevi dan keluarganya berada di Uni Emirat Arab untuk sebuah pernikahan. Dia bersama suaminya, produser Boney Kapoor, dan putrinya, Khushi saat meninggal.

Sumber lain mengatakan kepada Gulf News bahwa Sridevi berada di bawah pengaruh alkohol saat dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke bak mandi di hotel Jumeirah Emirates Towers, Dubai.

Sridevi memulai debutnya sebagai aktris utama dalam sebuah film Bollywood pada tahun 1978.

Selama lima dekade, dia membintangi lebih dari 150 film, termasuk film Bollywood klasik seperti India, Chandni, ChaalBaaz, dan Sadma.

Fakta baru penyebab kematian Sridevi Kapoor terungkap. Menurut sebuah penyelidikan resmi, aktris Bollywood legendaris itu mengalami 'kecelakaan tidak disengaja'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close