Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Milenial & Gen Z Banten Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 24 Desember 2023 – 23:04 WIB
Ribuan Milenial & Gen Z Banten Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Para milenial dan gen z di Banten mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERANG - Ribuan milenial dan gen z yang tergabung dalam sukarelawan Kang Nong Ganjar Mahfud (GAMA) Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut tiga di Pilpres 2024.

Para anak muda berkumpul di Gedung Grand Ronauli, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, pada Minggu (24/12/2023) untuk kompak bersama-sama mendorong kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Ketua Kang Nong GAMA Banten, Sylvia Ulfa Zuhardi mengatakan deklarasi berlangsung sangat meriah. Terlebih mayoritas di antara sukarelawan merupakan calon pemilih pertama (first voter) di ajang Pemilu.

“Melihat antusiasme gen z untuk melakukan pesta demokrasi, banyak juga di antara mereka yang baru pertama kali mengikuti pemilihan presiden,” kata Sylvia dalam siaran persnya.

Kang Nong GAMA Banten memandang Ganjar-Mahfud adalah tokoh pemimpin yang berpengalaman. Ganjar pernah berkiprah sebagai gubernur Jawa Tengah (Jateng) dan Anggota DPR RI, sementara Mahfud punya pengalaman di eksekutif, legislatif, hingga yudikatif.

Apalagi Ganjar-Mahfud mengusung sebanyak 21 program prioritas yang mendukung kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. Salah satunya melalui jalur kemajuan pendidikan.

“Di sini lebih kepada pendidikan ya. Pak Ganjar-Mahfud punya program satu keluarga miskin satu sarjana yang itu tentunya sangat bagus untuk kemajuan pendidikan masyarakat Banten dan bisa juga meningkatkan taraf hidup keluarganya,” kata Sylvia.

Melihat program kerakyatan Ganjar-Mahfud, kata Sylvia, animo milenial dan gen z sangat tinggi. Sebab itu Kang Nong GAMA Banten akan terus mensosialisasikan program keduanya kepada anak-anak muda.

Sukarelawan Ganjar-Mahfud bersama ribuan milenial dan gen di Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut tiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close