Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Nelayan Kepulauan Selayar Mantap Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

Jumat, 18 November 2022 – 03:14 WIB
Ribuan Nelayan Kepulauan Selayar Mantap Dukung Ganjar jadi Presiden 2024 - JPNN.COM
Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan mendukung Ganjar Pranowo jadi presiden 2024. Foto dok komunitas nelayan Sulsel

jpnn.com, SULAWESI SELATAN - Komunitas Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan menggelar Festival Nelayan Selayar, guna menjaring dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 di Dermaga Padang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, Kamis (17/11).

Festival Nelayan Selayar diisi oleh serangkaian kegiatan menarik seperti aksi sosial bersih-bersih sampah di dermaga, penampilan musik, serta membakar ikan.

Tak hanya itu, mereka menggaungkan deklarasi terhadap sosok yang berkomitmen mensejahterakan kalangan nelayan, yakni Ganjar Pranowo.

"Mereka sangat antusias terutama saat melakukan deklarasi untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Nelayan di pesisir Kabupaten Kepulauan Selayar ini yakin Bapak Ganjar adalah pemimpin terbaik untuk Indonesia ke depan," ucap Bendahara Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel, Firmansyah Putra.

Firman mengatakan, warga Kabupaten Kepulauan Selayar yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan ini mengaku resah atas melejitnya harga solar yang mencapai Rp 25 ribu per liter.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan pemimpin yang fokus mengatasi permasalahan nelayan seperti Ganjar.

Pria 54 tahun ini terbukti telah mengupayakan kesejahteraan dan kemandirian nelayan selama menjabat di kursi pemerintahan.

Di Jateng, Ganjar meluncurkan sejumlah program mensejahterakan nelayan, misalnya dalam mengatasi kelangkaan solar.

Ganjar Pranowo terbukti telah mengupayakan kesejahteraan dan kemandirian nelayan selama menjabat di kursi pemerintahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close