Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Peserta Antusias Ikuti RunXperience 2024 di TMII

Selasa, 13 Agustus 2024 – 12:30 WIB
Ribuan Peserta Antusias Ikuti RunXperience 2024 di TMII - JPNN.COM
Ribuan Peserta Antusias Ikuti RunXperience 2024 di TMII. Foto: Crystalin

jpnn.com, JAKARTA - Crystalin Runxperience 2024 menjadi salah satu wadah untuk menampung minat masyarakat dalam olaraga lari.

Konsep acara yang digelar di Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), itu pun unik dan berbeda karena mengusung slogan 'More Than a Race'.

Event lari ini tidak sekadar berlomba mencapai garis finis, tetapi memberikan pengalaman berlari sambil menikmati keindahan dan keragaman Indonesia. 

Lebih dari 3.600 orang mengikuti Crystalin Runxperience 2024. Para peserta terbagi dalam tiga kategori, yaitu 2.5 KM, 5 KM dan 10 KM.

"Karena animo yang sangat tinggi tersebut, kami menambah kuota dari awalnya 3.000 packs menjadi 3.600 packs, dan tetap habis dipesan dalam waktu singkat," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group dalam keterangannya, Selasa (13/8).

Crystalin Runxperience 2024 menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR), race organizer kredibel yang telah berpengalaman menyelenggarakan event-event lari di Indonesia.

“Selain bermitra dengan IMRR, kami juga mendapat banyak dukungan dari mitra lainnya sebagai sponsor. Mulai dari banking, financing, asuransi, otomotif dan consumer goods," tutur Harianus.

Menurut dia, Crystalin selama ini telah banyak mendukung beragam event olahraga, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Sebanyak 3.600 peserta antusias mengikuti Crystalin Runxperience 2024 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA