Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Remaja Berbagi Keceriaan Lewat Yupi’s Got Talent 2021

Senin, 14 Juni 2021 – 11:20 WIB
Ribuan Remaja Berbagi Keceriaan Lewat Yupi’s Got Talent 2021 - JPNN.COM
Yupi ajak ribuan remaja tularkan kegiatan positif lewat Yupi's Got Talent 2021. Foto: Dok Yupi

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi covid-19 membuat banyak remaja kehilangan beberapa momen penting di kehidupan mereka seperti mengobrol dengan teman dan berpartisipasi di sekolah.

Adaptasi terhadap pembatasan kegiatan belajar mengajar, kebiasaan dan protokol kesehatan yang ketat dalam bersosialisasi bagi para remaja menjadi tantangan yang harus disikapi secara positif.

Kondisi inilah yang menjadi perhatian PT. Yupi Indo Jelly Gum kepada Yupiers, sapaan bagi para konsumen remaja pemerhati Yupi Gummy.

Sesuai dengan semangat Yupiness – keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khasnya, Yupi mengadakan aktivitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik.

Yupiers dapat membagikan keceriaan bagi orang lain lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website www.yupiland.com, sekaligus juga berprestasi dalam ajang Yupi’s Got Talent 2021 yang seleksinya digelar secara nasional dengan pendaftaran mulai 15 Maret-17 Mei 2021, di mana tercatat total lebih dari 1.500 Yupiers berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif .

Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan pada 16 Juni 2021 melalui platform digital yakni YouTube, Zoom dan Sosial Media lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya.

Di antaranya Rangga Moela (penyanyi), dan Fay Nabila (dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati. Yupi juga mengapresiasi para para Yupiers muda berbakat ini dengan total hadiah berupa support tabungan untuk pendidikan sebesar ratusan juta rupiah serta tropy, medali dan sertifikat.

Yupi’s Got Talent 2021 merupakan salah satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Yupi, yang seluruhnya dikemas dalam platform digital, jadi Yupiers tetap dapat menjalin komunikasi dengan teman-teman mereka tanpa tatap muka, berbagi cerita dan bisa melampiaskan apa yang dirasakannya.

Yupi mengadakan aktivitas yang bertujuan memberikan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia yang memiliki talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close