Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Skuteris Ramaikan Jakarta Mods MayDay 2022, Seru Banget!

Senin, 30 Mei 2022 – 14:58 WIB
Ribuan Skuteris Ramaikan Jakarta Mods MayDay 2022, Seru Banget! - JPNN.COM
Ribuan pecinta skuter atau scooterist, berkumpul di Epiwalk, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/5) lalu, untuk memeriahkan acara Jakarta Mods MayDay 2022. Foto dok JMMD

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan pecinta skuter atau scooterist, berkumpul di Epiwalk, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/5) lalu, untuk memeriahkan acara Jakarta Mods MayDay 2022, yang digelar oleh Warriors Jakarta bekerjasama dengan Threego Indonesia.

Meski sempat vakum selama dua tahun lantaran pandemi, tak menyurutkan semangat para scooterist untuk menghadiri kegiatan ini.

Hal tersebut terlihat dari hadirnya empat ribu peserta yang meramaikan acara ini.

Acara tahunan ini, sukses menarik animo tak kurang dari seribu pecinta Vespa.

Pada tahun ini, JMMD 2022 mengusung tema ‘Direction-Reaction-Creation’. Tiga pilar utama dalam JMMD 2022 adalah scooter, sound dan style yang dikreasikan dalam bentuk Scooter Riding, Scooter Exhibition, Fashion Show, Talkshow, dan Music Performance.

Rolling thunder ini diawali dengan pelepasan para skuteris oleh Rifat Sungkar, pembalap nasional sekaligus Wakil Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

"Ramai banget, salut sama kalian yang hadir di sini. Di sini terlihat sekali kesolidan para penggemar otomotif, khususnya pecinta skuter Vespa. Apresiasi tinggi dari saya dan IMI kepada kalian,” kata Rifat.

“Kami senang karena meski sempat terhenti 2 tahun karena pandemi, tapi antusiasme scooterist hari ini di luar dugaan. Ternyata pada rindu," ujar Project Owner Warriors Indonesia Adhitya Murti dari komunitas Warriors Jakarta.

Ribuan pecinta skuter atau scooterist berkumpul memeriahkan acara Jakarta Mods MayDay 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close