Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Antusias Hadiri Silaturahmi Bersama Arief-Sachrudin di Alun-Alun Cibodas

Minggu, 10 Desember 2023 – 17:42 WIB
Ribuan Warga Antusias Hadiri Silaturahmi Bersama Arief-Sachrudin di Alun-Alun Cibodas - JPNN.COM
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota, Sachrudin, bersama seluruh pimpinan OPD Pemkot Tangerang bersilaturahmi dengan warga Cibodas, di Alun-alun Cibodas, Kecamatan Cibodas, Minggu (12/10). Foto: tangerang.od.id

jpnn.com, TANGERANG - Ribuan warga sangat antusias dalam mengikuti acara silaturahmi yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Alun-alun Cibodas.

Acara silaturahmi warga tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota, Sachrudin, bersama seluruh pimpinan OPD Pemkot Tangerang.

Perwakilan warga di Kecamatan Cibodas Amrizal, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemkot atas pembangunan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Cibodas, di mana pembangunan yang dilakukan dilakukan secara merata.

"Mulai dari perbaikan jembatan, saluran air, hingga bedah rumah. Untuk bedah rumah rata-rata lima sampai enam rumah di setiap kelurahan," ungkap Amrizal dalam acara yang berlangsung di Alun-alun Cibodas, Kecamatan Cibodas, Minggu (12/10).

Amrizal, juga menyebut pembangunan Alun-Alun Cibodas, menjadi bukti nyata kinerja yang dilakukan oleh jajaran Pemkot Tangerang di bawah kepemimpinan Arief-Sachrudin, di mana kini bisa dirasakan manfaatnya bukan hanya oleh masyarakat Cibodas, tetapi juga masyarakat luas.

"Seperti kita ketahui, dulunya tempat ini adalah tempat yang kumuh dan tidak tertata, tetapi kini berubah menjadi tempat yang indah," ujar pria yang juga menjabat sebagai ketua RW. 05, Kelurahan Uwung Jaya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, bercerita tentang program penerangan jalan yakni Tangerang Terang dan Kampung Terang yang terinspirasi saat dirinya melakukan kunjungan di wilayah perumahan yang ada di Kecamatan Cibodas.

"Gara-gara Warga Cibodas, sekarang 136.331 titik di Kota Tangerang sudah terjangkau program Tangerang Terang dan Kampung Terang," terangnya.

Ribuan warga sangat antusias dalam mengikuti acara silaturahmi yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di Alun-alun Cibodas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close