Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga di Bengkulu Mantap Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

Jumat, 11 November 2022 – 03:27 WIB
Ribuan Warga di Bengkulu Mantap Dukung Ganjar jadi Presiden 2024 - JPNN.COM
Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto dok Pemprov Jateng

jpnn.com, BENGKULU - Jaringan sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Provinsi Bengkulu menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang memiliki kapabilitas untuk membawa kesejahteraan bagi warga pedesaan di seluruh Indonesia.

Deklarasi yang dilakukan di tepi Pantai Tapak Paderi di Desa Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pada Kamis (10/11) tersebut, dihadiri ribuan warga.

Kecintaan mereka pada sosok Ganjar Pranowo menjadi alasan menghadiri deklarasi tersebut.

Koordinator Wilayah Des Ganjar Bengkulu, Purna Ardiansyah mengatakan, Ganjar merupakan pemimpin yang peduli dan paham dengan permasalahan desa.

Pria 54 tahun ini juga selalu sigap dengan program-program inovatifnya untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami warga desa.

Sosok yang dikenal bermasyarakat dan dekat dengan semua kalangan ini, sebut Ardiansyah, juga sangat mendukung kemajuan dari desa-desa yang dipimpinnya. Ganjar tak ragu mengalokasikan anggaran dan peraturan daerah khusus untuk pengembangan desa wisata di wilayahnya.

"Pak Ganjar orangnya humble, dekat dengan rakyat, dan secara kreatifitas, memang luar biasa beliau ini. Untuk Pak Ganjar, tetap semangat, tetap dekat dengan masyarakat dan tetap peduli kepada warga desa," kata Ardiansyah.

Kecintaan mereka pada sosok Ganjar Pranowo menjadi alasan menghadiri deklarasi tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close