Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ribut soal Pacar, Siswa Tusuk Kawan Sendiri di Area Sekolah

Jumat, 05 Februari 2016 – 09:16 WIB
Ribut soal Pacar, Siswa Tusuk Kawan Sendiri di Area Sekolah - JPNN.COM
Police Line. Foto: dok.JPNN

EMPAT LAWANG - Sanation (16), siswa kelas X SMA Negeri 1 Saling, harus diboyong ke RSUD Tebing Tinggi. Warga Desa Tanjung Ning Jaya, Kecamatan Saling ini mengalami luka tusuk di perut bagian kiri akibat ditusuk dengan pisau oleh teman sekolahnya, Kb (17).

Pelaku merupakan siswa kelas X, warga Desa Taba, Kecamatan Saling. Aksi penusukan terjadi di kawasan sekolah dan masih jam sekolah, Kamis (4/2) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi dihimpun Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), sebelum kejadian tersebut, ada dua siswa lain yakni Dadang Sutra (18) siswa kelas XII, warga Desa Taba Kebon, Kecamatan Saling cek-cok mulut dengan adik tingkatnya Ardi Hidayat (15) siswa kelas X, warga Desa Muara Saling, Kecamatan Saling.

Dadang tidak terima pacarnya yang masih duduk di kelas X, sering diganggu oleh Ardi. Diduga takut dengan Dadang, Ardi lalu memanggil Sanation dan mengajak Dadang ke belakang gedung perpustakaan sekolah.

Di sana, Dadang sempat ditikam pakai pisau dari arah belakang hingga baju di bagian dada kanannya sobek. Diduga nyawanya terancam, Dadang memanggil Kb yang kebetulan berada di sekitar lokasi untuk meminta tolong.

Saat hendak menolong Dadang, ternyata Kb juga membawa pisau dan langsung menikam perut bagian kiri Sanation sebanyak satu kali. Setelah kejadian itu, Kb kabur tidak melanjutkan sekolah. Sementara korban Sanation yang terkapar berlumuran darah langsung dilarikan ke RSUD Tebing Tinggi.

Suasana sekolah cukup mencekam, puluhan guru dan siswa panik dengan kejadian tersebut. Tak lama kemudian aparat Polres Empat Lawang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keberadaan Kb di rumahnya, namun Kb sudah melarikan diri.

Pantauan di RSUD Tebing Tinggi, korban Sanation, masih dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Di depan ruang IGD banyak pihak keluarganya untuk melihat langsung kondisi korban.

loading...