Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ricuh Saat Antri Daging Qurban Mabes Polri

Jumat, 27 November 2009 – 14:15 WIB
Ricuh Saat Antri Daging Qurban Mabes Polri - JPNN.COM
JAKARTA — Pembagian daging hewan kurban di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (27/11) siang tadi, berlangsung ricuh. Sejumlah ibu dan anak-anak terinjak-injak saat mengantre pembagian jatah daging qurban.

Akibatnya, sekitar empat orang mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan tim dokter yang disediakan panitia penyelenggara. Selain mereka, beberapa orang di antaranya sebenarnya juga ada orang yang terinjak dan mengalami luka-luka, namun mereka memilih langsung mengantre kembali daripada mendapatkan perawatan medis.

Insiden ini berawal saat panitia hendak memulai pendistibusian hewan kurban sekitar pukul 13.00 Wib. Sejak pagi, ratusan warga sudah menunggu dengan berdesak-desakan di gerbang timur lapangan yang ada di seberang Mabes Polri itu. Saat panitia membuka gerbang lapangan, para ibu dan anak-anak yang berada di mulut gerbang langsung terdorong oleh warga yang merangsek masuk dari belakang.

Ini kemudian membuat beberapa korban terinjak-injak. Annisa, salah seorang korban mengatakan, ia tak kuasa menahan dorongan warga dibelakanggnya. Dorongan itu membuatnya terjatuh bersama seorang anak balitanya. "Dorongnya kenceng banget," ujar wanita berusia sekitar 40 tahun itu.

JAKARTA — Pembagian daging hewan kurban di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (27/11) siang tadi, berlangsung ricuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close