Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridhuan Pastikan ke Arema

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 11:58 WIB
Ridhuan Pastikan ke Arema - JPNN.COM
MALANG- Jumlah pemain asing Arema yang sudah bergabung bertambah. Setelah Pierre Njanka tiba di Malang pada Rabu (25/8), giliran M. Ridhuan dan Esteban Guillen menginjakkan kaki di Malang kemarin sore. Hanya saja Ridhuan datang tidak bersama kompatriotnya asal Singapura Noh Alam Shah. Sebab Along- sapaan Alam Shah masih menjalani istirahat di Singapura karena baru menjalani umrah. Along dijadwalkan tiba di Malang pada Senin (30/8).

"Ridhuan sudah tiba di Malang tadi sore (kemarin) sekitar pukul 15.00," ujar agen Ridhuan, Ricky Nelson.

Meski baru tiba, Ricky menyatakan jika kondisi fisik Ridhuan sangat bagus. Artinya kalaupun pelatih Janu meminta Ridhuan langsung tampil juga siap. Namun Ricky juga tak memaksakan Ridhuan harus tampil. Sebab bagaimanapun butuh istirahat cukup setelah melakukan perjalanan jauh. Begitu pula dengan Esteban yang harus harus menempuh lebih dari 24 jam perjalanan dari Uruguay.

"Tapi saya yakin, dia (Ridhuan) siap saja diturunkan. Sebab pelatih tentunya juga ingin melihat kondisinya," kata Ricky.

MALANG- Jumlah pemain asing Arema yang sudah bergabung bertambah. Setelah Pierre Njanka tiba di Malang pada Rabu (25/8), giliran M. Ridhuan dan Esteban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close