Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riedl dan Adjie Beda Suara soal Pemain LPI

Kamis, 13 Januari 2011 – 07:13 WIB
Riedl dan Adjie Beda Suara soal Pemain LPI - JPNN.COM
Foto: Charlie/JPPhoto
JAKARTA – Hajatan Liga Primer Indonesia (LPI) membuat tim pelatih dan manajer timnas U-23 terpecah. Pelatih Alfred Riedl menegaskan tidak akan memanggil para pemain yang ikut berkompetisi di liga non-APBD itu. Sebaliknya manajer Adjie Massaid menyatakan semua pemain terbaik berhak mengikuti seleksi. Hal senada juga diungkapkan deputy bidang teknik Badan Tim Nasional ( BTN) Iman Arif.

“Saya rasa siapapun berhak ikut mengikuti seleksi asal punya kualitas,” kata Adjie Massaid disela menyaksikan seleksi di Lapangan C Senayan. "Lagi pula ini baru seleksi. Kami juga mengirimkan undangan sebelum LPI bergulir. Dan sebagai manajer, saya akan melakukan pendekatan personal kepada pemain dan klub," lanjutnya.

Dalam daftar pemain yang dipanggil seleksi  timnas U-23 ada sejumlah pemain yang berlaga di LPI. Antara lain Lucky Wahyu dan Andik Firmansyah (Persebaya 1927), Novan Setyo Songko (Persibo Bojonegoro), Fandy Edy, Jayusman Trisadi, dan Rachmat (PSM Makassar), Joko Ribowo, dan Kim Kurniawan (Persema). Dari nama-nama tersebut, Joko Ribowo dan Novan Setyo sudah mengikuti seleksi.

Iman Arif mengatakan, tugas BTN adalah memanggil nama-nama pemain terbaik untuk diseleksi. "Seleksi untuk pembentukan skuad Pra kualifikasi Olimpiade akan digelar sampai 17 Januari nanti. Soal pemain yang berlaga di LPI, kita tunggu sampai seleksi ketiga. Tapi, keputusan final tetap kami serahkan kepada PSSI," kata Iman.

JAKARTA – Hajatan Liga Primer Indonesia (LPI) membuat tim pelatih dan manajer timnas U-23 terpecah. Pelatih Alfred Riedl menegaskan tidak akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA