Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riedl Tekan Pemain Persema

Desak Keluar LPI Jika Ingin Bela Timnas

Selasa, 11 Januari 2011 – 05:15 WIB
Riedl Tekan Pemain Persema - JPNN.COM
MALANG  - Tekanan agar pemain keluar dari LPI (Liga Primer Indonesia) tak hanya dilakukan PSSI. Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl pun mengeluarkan sikap seperti PSSI. Setidaknya, pelatih asal Austria itu menekan dua pemain Persema yang mengikuti seleksi Timnas U-23, yakni penyerang Reza Mustofa dan kiper Joko Ribowo, agar keluar dari LPI.

Pernyataan Riedl itu diungkapkan Reza dan Bowo, panggilan Joko Ribowo. Usai seleksi tahap pertama Minggu (9/1) pagi, Riedl memanggil Reza dan Bowo. "Riedl mengatakan kalau ingin bermain di timnas harus keluar dari LPI dulu," ungkap Reza  kemarin (10/1).

Reza dan Bowo cukup terkejut dengan pernyataan Riedl. Keduanya hanya mendengarkan saja komentar Riedl. Reza dan Bowo juga menyebut bukan hanya mereka yang dipanggil Riedl, tetapi juga pemain lain yang timnya berkiprah di LPI. Selain keduanya, ada enam pemain lain yang klubnya bergabung di LPI. Yakni dua pemain Persebaya, satu penggawa Persibo, dan tiga pemain PSM Makassar.

Meski ada tekanan dari Riedl, Reza dan Bowo mengaku akan tetap di Persema. Apalagi, mereka sudah terikat kontrak dengan Persema. Keduanya tidak kecewa jika tidak bisa membela Timnas U-23 yang diproyeksikan terjun di SEA Games 2011 dan Pra-Olimpiade 2012. "Saya tidak bisa gabung timnas juga tidak apa apa. Namun, saya dan Bowo setidaknya punya iktikad baik memenuhi panggilan seleksi timnas," ujar Reza.

MALANG  - Tekanan agar pemain keluar dari LPI (Liga Primer Indonesia) tak hanya dilakukan PSSI. Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl pun mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA