Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rieke Yakin Kuasai Kuningan

Senin, 03 Desember 2012 – 06:00 WIB
Rieke Yakin Kuasai Kuningan - JPNN.COM
KUNINGAN - Selama dua hari Cagub Jabar Rieke Dyah Pitaloka yang diusung PDI Perjuangan berkunjung ke Kuningan. Setelah menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus DPC PDIP Kuningan malam harinya, Minggu (2/12) pagi ia melakukan sosialisasi lewat momentum Car Free Day.

Kehadiran pemeran Oneng dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri ini didampingi langsung oleh Plh Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanudin. Tak terkecuali rombongan tim suksesnya serta sahabatnya, Andi Gani Nena Wea yang kini menjabat Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPSI). Bahkan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda pun menyertai sosialisasi yang dilakukan Rieke.

Jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDIP tampak semangat untuk memenangkan pasangan Rieke-Teten pada pilgub 2013 nanti. Andi Gani yang saat itu turut mendampingi Rieke, merasa yakin calon dari PDIP tersebut dapat memenangi pilgub. Tentu saja syaratnya dengan dukungan mesin partai dan elemen gerakan buruh terbesar di Jabar.

"Rieke mempunyai peluang besar menang dalam Pilgub Februari 2013 nanti. Di samping dukungan mesin politik, patut diketahui bahwa kawawasan industri dan basis suara buruh di Jabar mencapai 5 juta suara. Dan Rieke sudah lama aktif berjuang bersama buruh. Aktivis buruh Jabar akan berupaya keras memenangkan Rieke," tandas Andi.

KUNINGAN - Selama dua hari Cagub Jabar Rieke Dyah Pitaloka yang diusung PDI Perjuangan berkunjung ke Kuningan. Setelah menggelar pertemuan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA