Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rina Nose Hingga Gilang Dirga Ajak Pemirsa NET Berinteraksi di Ms Queen Show

Senin, 10 Januari 2022 – 11:01 WIB
Rina Nose Hingga Gilang Dirga Ajak Pemirsa NET Berinteraksi di Ms Queen Show - JPNN.COM
Variety Show Ms Queen Show. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET kembali menghadirkan program terbarunya untuk menghibur pemirsa di rumah. Kali ini, program acara Ms Queen Show.

Variety show ini dipandu tiga host komedian Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar.

Mereka akan mengajak bintang tamu hits berinteraksi hangat setiap Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB mulai 10 Januari 2022.

Selain membahas berbagai isu yang hangat, Ms Queen juga akan mengajak pemirsa berinteraksi dan melakukan perjalanan inspiratifnya ke berbagai lokasi populer.

"Ini merupakan program interaktif terhangat yang akan menghibur dan memberikan value untuk pemirsa karena dikemas secara berbeda," kata Sambodo, Direktur Konten NET dalam keterangan tertulis, Senin (10/1).

Trio host serbabisa ini akan berinteraksi menghadirkan sejumlah bintang yang sedang viral di masyarakat. Hal itu yang menjadi pembeda dari variety show lain.

"Kami menganggap nama besar bukan cuma dari artis, tetapi dari orang biasa yang terkenal karena kesuksesannya, kegigihannya, keberhasilannya, hingga menjadi sesuatu," ujar Lastyono Adi Putro, Produser NET.

Selain itu, mereka juga mengajak pemirsa mengunjungi sejumlah lokasi unik dan populer yang dapat menjadi inspirasi perjalanan bersama keluarga ataupun sahabat.

Trio host komedian, Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Inggar mengajak pemirsa berinteraksi bareng bintang tamu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close