Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rio Dewanto Menyesal Pasang Tato

Sabtu, 27 Agustus 2011 – 13:17 WIB
Rio Dewanto Menyesal Pasang Tato - JPNN.COM
Rio Dewanto. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Belakangan, sosoknya dikenal masyarakat. Wajah ganteng, bodi tegap, serta tatapan mata yang tajam membuat dia gampang diingat. Dialah Rio Dewanto. Di balik semua itu, pria yang bermain di beberapa film layar lebar serta iklan tersebut menyimpan satu penyesalan.

Rio mengungkapkan menyesali sejumlah tato yang melekat di beberapa bagian tubuhnya. Penyesalan tersebut tumbuh setelah dia berkali-kali tampil di film religi. Yang terbaru adalah Bait Surau. "Saya dulu asal bikin tato saja," katanya ketika ditemui di sela-sela peluncuran film Bait Surau pada Kamis malam (25/8).

Tuntutan menjiwai peran membuat Rio belajar banyak hal tentang agama. Termasuk hukum tentang orang bertato dalam Islam. "Sebenarnya, itu kembali ke diri masing-masing. Kebetulan, di film religi yang saya bintangi, saya belajar agama dan baca Alquran. Jadi, pikiran saya lebih terbuka," jelasnya.

Selain masalah tato, pelajaran lain membuat aktor yang sebelumnya bermain dalam film "?" tersebut terdorong untuk menjadi lebih baik. "Saya agak kesentil di sini (film). Saya Islam yang dibilang baik juga nggak. Puasa dan salat juga masih sering bolong," ungkapnya.

JAKARTA - Belakangan, sosoknya dikenal masyarakat. Wajah ganteng, bodi tegap, serta tatapan mata yang tajam membuat dia gampang diingat. Dialah Rio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close