Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizal Merasa Bersalah Karena Ajak Ical

Minggu, 21 November 2010 – 06:26 WIB
Rizal Merasa Bersalah Karena Ajak Ical - JPNN.COM
APA saja kegiatan Ical di Bali ketika itu? Ketua DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng menyatakan, sejatinya dirinya bersama anggota Klub Elite Rasuna yang mengajak Ical menonton tenis. Para anggota klub tak ingin menyia-nyiakan turnamen tenis International Commonwealth yang berlangsung di Bali.

"Kami ingin menonton Ana Ivanovic (Petenis Serbia, red). Ana favorit kami," kata Rizal, Sabtu (20/11). Nah, para anggota klub tenis itu bertemu dengan Ical yang menginap di Hotel The Edge Uluwatu, Bali.

Ical hadir di Bali bersama sejumlah keluarga, termasuk Ardie Bakrie dan Nia Ramadani yang menikah pada April lalu. Ical yang baru tiba dari Palembang pada Jumat (5/11), langsung diajak bergabung oleh para anggota klub tenis itu. "Kami jadi merasa agak berdosa dan bersalah karena mengajak Pak Ical," ujarnya.

Pertemuan klub tenis dengan Ical tidak hanya sebatas nonton pertandingan final. Rizal menuturkan, pada Sabtu malam klub tenis juga merayakan ulang tahun Ical dengan makan malam bersama di The Edge. Klub tenis dan Ical juga menyempatkan diri bermain bersama pada Minggu (7/11) pagi.  "Minggu sore kami nonton final. Malamnya kita makan malam. Sudah itu saja," ujarnya panjang lebar.

APA saja kegiatan Ical di Bali ketika itu? Ketua DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng menyatakan, sejatinya dirinya bersama anggota Klub Elite Rasuna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA