Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rizki Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Tetapi Nyawanya Tak Tertolong

Selasa, 27 Juli 2021 – 23:16 WIB
Rizki Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Tetapi Nyawanya Tak Tertolong - JPNN.COM
Warga dan aparat kepolisian saat mencoba menolong Rizki dengan membawanya ke rumah sakit. Namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. Foto: Eko/Palpos.id

jpnn.com, BATURAJA - Seorang pemuda bernama Rizki, 19, asal Lorong Teratai, Kelurahan Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, tewas tenggelam saat berenang di Sungai Ogan, Selasa (27/07) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, saat dikonfirmasi menjelaskan, korban tenggelam saat mandi bersama ketiga rekannya yaitu Reza, Ferdi dan Rahmat di Sungai Ogan di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat.

Mardi mengatakan korban bersama rekannya berangkat dari rumah sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah sampai di lokasi, mereka berempat langsung mandi di Sungai Ogan. Berhubung korban tidak bisa berenang, ia pun awalnya hanya mandi di pinggir sungai saja.

Namun entah apa yang dipikirkan korban, tiba-tiba Rizki coba-coba berenang ke tengah sungai. Akibatnya, korban pun tenggelam.

“Awal mula kami mandi di pinggiran sungai, lantas Rizki berenang ke tengah sungai akhirnya Rizki tenggelam,” terang salah satu korban yang selamat.

Ketiga rekan korban melihat temannya tenggelam langsung meminta bantuan kepada warga sekitar.

Warga sekitar langsung menyisir sungai untuk mencari korban. Setelah satu jam pencarian akhirnya korban ditemukan warga dan langsung dibawa ke RSUD terdekat.

Seorang pemuda bernama Rizki, 19, asal Lorong Teratai, Kelurahan Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, tewas tenggelam saat berenang di Sungai Ogan, Selasa (27/07) sekitar pukul 15.30 WIB.


BERITA LAINNYA