Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RKS Menggelar Vaksinasi Massal di Makassar

Selasa, 23 November 2021 – 18:59 WIB
RKS Menggelar Vaksinasi Massal di Makassar - JPNN.COM
Relawan Kawan Sandi (RKS) wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar vaksinasi Massal di Nipah Mall Makassar, Selasa (23/11). Foto dok RKS

jpnn.com, MAKASSAR - Relawan Kawan Sandi (RKS) wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar vaksinasi Massal di Nipah Mall Makassar, Selasa (23/11).

Sandiaga Uno yang turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan capaian vaksinasi di Sulsel saat ini masih tertinggal.

“Sulsel saat ini baru 45,5 persen vaksin pertama dan vaksin kedua belum 30 persen. Ini yang harus kita kejar,” kata Sandiaga Uno.

Pria berkacamata ini menyebut, Sulsel merupakan salah satu destinasi wisata unggulan dan memiliki banyak produk ekonomi kreatif yang harus dikembangkan, sehingga capaian vaksinasi sangat penting untuk dikejar.

Sandiaga juga mengucapkan terima kasih kepada RKS yang telah menghadirkan program tepat sasaran ini.

“Karena Sulsel merupakan salah satu destinasi wisata unggulan, maka harus menghadirkan program tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu. Untuk ekonomi bangkit juga kita harus meningkatkan protokol kesehatan (prokes),” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan RKS Sulsel, Muhammad Arsyad mengatakan, kegiatan vaksinasi ini menyasar masyarakat umum dan lansia.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam pencegahan COVID-19 sekaligus meningkatkan herd immunity.

Relawan Kawan Sandi (RKS) wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar vaksinasi Massal di Nipah Mall Makassar, Selasa (23/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close