Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robben Kembali, Ribery Cedera Lagi

Senin, 17 Januari 2011 – 17:47 WIB
Robben Kembali, Ribery Cedera Lagi - JPNN.COM
MUNCHEN - Jeda kompetisi selama satu bulan ternyata belum mampu mendongkrak kinerja Bayern Munchen. Skuad asuhan Louis van Gaal itu hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika melawat ke Volkswagen Arena menghadapi Wolfsburg kemarin dini hari WIB.

Bayern sempat memimpin lewat Thomas Muller ketika laga baru berjalan tujuh menit. Mereka pun berpeluang menggandakan keunggulan lewat titik penalti di menit ke-21. Sayang, Philipp Lahm yang bertindak sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Beruntung, penalti Wolfsburg pada menit ke-45 lewat Grafite juga gagal membuahkan hasil. Tapi, mereka akhirnya bisa menyamakan skor lewat Sascha Riether di menit ke-86.

Duka Bayern di laga perdana 2011 itu bertambah, menyusul cedera lutut yang menimpa Franck Ribery. Akibat cedera tersebut, Ribery harus istirahat selama dua pekan. "Jelas, saya kecewa karena harus cedera lagi," keluh Ribery kepada AFP.

Ribery memang sempat absen selama tiga bulan akibat cedera engkel pada November 2010. "Apa yang terjadi padaku tidak normal. Namun, saya berharap ini tak buruk," lanjutnya.

MUNCHEN - Jeda kompetisi selama satu bulan ternyata belum mampu mendongkrak kinerja Bayern Munchen. Skuad asuhan Louis van Gaal itu hanya mampu bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close