Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Robert Pastikan Persib Bermain Menyerang saat Hadapi PSS di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021

Senin, 19 April 2021 – 19:34 WIB
Robert Pastikan Persib Bermain Menyerang saat Hadapi PSS di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021 - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kiri) berbincang dengan penjaga gawang I Made Wirawan di sela temu media jelang leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021). HO/Tim media Piala Menpora

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung bakal mempertahankan permainan menyerang saat bersua PSS Sleman pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

"Menurut saya sepak bola itu permainan menyerang dan saya rasa Persib juga memiliki permainan menyerang terus yang terbaik di turnamen ini," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts saat konferensi pers virtual jelang leg kedua semifinal Piala Menpora, Minggu (19/4).

Jadi, kata Robert, tim berjuluk Pangeran Biru tersebut akan meneruskan tren untuk terus menyerang di leg kedua, meski sudah unggul di leg pertama.

Mengenai persiapan tim, pelatih asal Belanda itu menjelaskan anak asuhnya sudah menjalani pemulihan dari pertandingan leg pertama lawan PSS Sleman.

"Saya harap permainan bagus Persib Bandung bisa berlanjut hingga babak final karena itu tujuan kami," tegasnya.

Bahkan, tim Persib Bandung memilih untuk bertahan menginap di hotel di Yogyakarta meski pertandingan leg kedua semifinal digelar di Stadion Manahan Solo.

Robert menjelaskan hasil kesepakatan seluruh tim memang tetap tinggal di Yogyakarta sementara menjalani laga di Solo karena jarak kedua kota juga relatif dekat.

Jika harus diboyong ke Solo, Robert khawatir justru akan merepotkan pemain karena harus memindah barang-barang dan menjalani sejumlah prosedur lainnya untuk pencegahan COVID-19.