Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Robert Pires Cinta Sepakbola Indonesia

Kamis, 28 Februari 2013 – 21:58 WIB
Robert Pires Cinta Sepakbola Indonesia - JPNN.COM
Legenda Arsenal, Robert Pires saat melatih anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Arsenal Indonesia. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA -- Dalam rangkaian promosi kedatangan first squad Arsenal ke Indonesia Juli 2013 mendatang, salah satu legenda Arsenal asal Perancis Robert Pires diutus ke Indonesia untuk menyebarkan 'demam' Arsenal.

Dalam kunjungannya, Robert Pires melakukan serangkaian kegiatan, seperti bertemu Menteri Pemuda dan Olahraga serta Gubernur DKI Jakarta, juga coaching clinic bagi siswa Sekolah Sepak bola Arsenal Indonesia dan suporter wanita Arsenal Indonesia.

Robert Pires yang menggelar jumpa pers sebelum menggelar coaching clinik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta, Kamis (28/02), mengatakan, dirinya sangat senang bisa datang ke Indonesia dalam promo Arsenal Tour 2013.

Menurutnya, sambutan dari para suporter Arsenal pada hari kedatangannya kemarin, sangat membuatnya terpukau. Dirinya tidak menyangka Arsenal juga memiliki fans yang cukup besar di Indonesia.

JAKARTA -- Dalam rangkaian promosi kedatangan first squad Arsenal ke Indonesia Juli 2013 mendatang, salah satu legenda Arsenal asal Perancis Robert

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA