Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roberto Firmino atau Diogo Jota, Siapa yang Dipilih Legenda Liverpool?

Jumat, 20 Agustus 2021 – 14:14 WIB
Roberto Firmino atau Diogo Jota, Siapa yang Dipilih Legenda Liverpool? - JPNN.COM
Dua penggawa Liverpool, Roberto Firmino (9) dan Diogo Jota (20). Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool dihadapi dengan dua bintang yang sedang dalam performa puncaknya, yakni Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Keduanya tampil apik kala Liverpool menggasak Norwich City 3-0 di pekan perdana Liga Premier, Sabtu (14/8). Baik Firmino dan Jota masing-masing mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Pada laga itu Jota tampil sebagai starter dan Firmino baru main di babak kedua menggantikan pemain asal Portugal tersebut pada menit 61'.

Pelatih The Reds -julukan Liverpool- Juergen Klopp sedang dalam situasi sulit karena harus memilih Jota atau Firmino di lini depan timnya.

Legenda Liverpool John Barnes punya pandangan sendiri bahwa dirinya lebih suka memilih Firmino untuk membentuk trio bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah di lini depan Liverpool dibandingkan Jota.

"Firmino adalah pemain favorit saya, dia cocok main di depan dengan Salah dan Mane. Ketiganya memiliki insting mencetak gol yang baik,"

"Saya pikir Firmino harus bermain daripada Jota. Firmino sangat penting dan itu menjadi alasan mengapa Salah bisa mencetak banyak gol sebanyak itu. Saya merasa lebih layak Firmino jadi starter karena dia bisa menguntungkan buat kami," ungkap Barnes.

Kendati Jota moncer ketika dipasang di lini serang, Barnes lebih senang melihat pemain berusia 23 tahun itu bermain di lini tengah Liverpool.

Liverpool dihadapi dengan dua pemain yang sedang dalam performa puncaknya, yakni Roberto Firmino dan Diogo Jota. Kira-kira siapa yang lebih pantas jadi starter?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close