Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ROG Strix Scar 16, Laptop Gaming Paling Powerful

Senin, 19 Juni 2023 – 18:02 WIB
ROG Strix Scar 16, Laptop Gaming Paling Powerful - JPNN.COM
ROG Strix Scar 16, Laptop untuk real gamer. Foto: dok.ASUS

jpnn.com, JAKARTA - ROG Strix SCAR merupakan seri laptop yang dikenal fokus terhadap performa sejak pertama kali diluncurkan.

Perangkat yang satu ini selalu hadir untuk real gamer sebagai laptop yang tidak sekadar bertenaga untuk gaming tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur eksklusif yang dapat memanjakan para gamers.

 ROG Strix SCAR 16 (G634) adalah laptop gaming yang diluncurkan oleh ASUS pada 2023. Laptop ini merupakan penerus dari seri ROG Strix SCAR yang sebelumnya telah menawarkan kinerja dan desain yang menarik bagi para gamer.

ROG Strix SCAR 16 (G634) hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi, yaitu prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-13 dengan 24 core dan 32 thread, prosesor Intel® Core™ i9-13980HX.

Dilengkapi chip grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4090 dengan TGP maksimal 175W, dan layar Mini LED ROG Nebula HDR berukuran 16 inci dengan resolusi QHD, rasio aspek 16:10, refresh rate 240Hz, dan warna DCI-P3 100%.

Laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Tri-Fan Technology yang menggunakan liquid metal Thermal Grizzly Conductonaut Extreme untuk menjaga suhu komponen tetap optimal.

Selain itu, laptop ini juga mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audiovisual yang imersif.

Fitur unggulan lainnya dari ROG Strix SCAR 16 (G634) (G634) adalah keyboard RGB per-key, touchpad yang dapat berubah menjadi numpad, speaker quad dengan Smart Amp Technology, dan baterai berkapasitas 90Wh.

Laptop gaming ini merupakan penerus dari seri ROG Strix SCAR yang sebelumnya telah menawarkan kinerja dan desain yang menarik bagi para gamer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close