Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rohim Absen, Dhika Siap Bikin Fan PSMS Medan Bangga

Jumat, 13 April 2018 – 18:22 WIB
Rohim Absen, Dhika Siap Bikin Fan PSMS Medan Bangga - JPNN.COM
Dhika Bayangkara latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018) sore. Foto : fir/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memboyong Andika Bayangkara dan Ahmad Fauzi dalam rombongan Ayam Kinantan untuk melakoni laga away, ke PSIS Semarang, Minggu (15/4) lusa.

Kiper utama Abdul Rohim tidak dibawa karena masih mengalami cedera parah pada lututnya.

Selama ini sejak pekan pertama Liga 1, Abdul Rohim selalu menjadi pilihan utama, Dhika baru tampil saat PSMS menjamu Persija di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018) menggantikan Abdul Rohim yang cedera.

Sedangkan, Fauzi belum sekalipun mendapatkan kesempatan.

Nah, situasi saat ini ibarat dua mata sisi bagi Dhika Bayangkara. Sebagai rekan satu tim Rohim, dia mengaku sedih kehilangan Rohim untuk beberapa bulan. Namun, sebagai personal ini adalah momentumnya untuk tampil terbaik dan pilihan utama.

“Tetap sebagai pribadi saya kehilangan. Karena biasanya kita mitra kerja. Jadi aneh rasanya enggak ada Rohim, dan hanya berdua sama Fauzi saja,” ujar Dhika seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (13/4).

Kiper kelahiran Jakarta tahun 1991 inipun menambahkan dirinya siap jadi penguasa di bawah mistar gawang PSMS dan bikin bangga suporter Ayam Kinantan.

“Saya siap jadi kiper utama. Karena saya datang jauh-jauh ke sini (PSMS), salah satunya untuk mendapatkan menit bermain. Ini merupakan tantangan, motivasi dan momentum buat saya untuk menunjukkan yang terbaik untuk PSMS Medan,” tegasnya.

PSMS Medan memboyong Andika Bayangkara dan Ahmad Fauzi dalam rombongan Ayam Kinantan untuk melakoni laga away, ke PSIS Semarang, Minggu (15/4) lusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close