Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rohimah Buka HP Suami, Terungkap Ada Pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti

Minggu, 17 Januari 2021 – 16:09 WIB
Rohimah Buka HP Suami, Terungkap Ada Pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti - JPNN.COM
Kiwil bersama istri pertamanya, Rohimah. Foto: Foto Instagram/rohimah_alli

jpnn.com, JAKARTA - Rohimah, istri pertama komedian Kiwil geram. Gara-garanya, pernikahan Kiwil dan Venti Fegianti terungkap sudah.

Ini setelah Rohimah tanpa sengaja membuka handphone Kiwil. Di situ dia menemukan bukti kalau Kiwil dan Venti ada hubungan dekat.

"Saya beberapa waktu lalu bertemu Venti di Bandung. Saya klarifikasi tentang informasi pernikahannya dengan suami saya. Baik suami maupun Venti serta saksi-saksi bilang tidak ada pernikahan," tutur Rohimah, dikutip dari tayangan Hot Issue pagi, Minggu (17/1).

Karena keduanya tidak mau terbuka, Rohimah pun masih bersabar. Dia mendiamkan dulu masalah Venti ini dan memilih menyelesaikan masalah pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima.

"Saya selesaikan masalah dengan Eva biar enggak keburu melebar. Saya katakan tidak mau dipoligami lagi. Namun, ternyata kasus Venti ini mencuat setelah saya berusaha menutupi," terang Rohimah.

Setelah bertemu Eva pada 12 Januari 2021 dan menyatakan sikap menolak dipoligami, Rohimah tanpa sengaja membuka ponsel Kiwil dan melihat bukti kedekatan suaminya itu dengan Venti.

"Saya WhatsApp Venti. Saya bilang jangan karena saya fokus ke kasus Eva, Anda pikir saya melupakan masalah pernikahan dia (Venti) dengan suami saya," ujarnya.

"Saya katakan masalah kita belum selesai. Saya butuh kejujuran dari Venti dan suami saya apakah benar ada pernikahan atau tidak," sambungnya.

Rohimah menemukan bukti pernikahan Kiwil dan Venti dan meminta keduanya bercerai, kalau tidak dia yang mundur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close