Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roma Bungkam Atalanta 2-0 di Olimpico

Senin, 08 Oktober 2012 – 00:07 WIB
Roma Bungkam Atalanta 2-0 di Olimpico - JPNN.COM
ROMA — AS Roma nampaknya sudah mampu melupakan kekalahan menyakitkan 4-1 dari Juventus pekan lalu. Skuat asal Ibukota Italia tersebut berhasil bangkit di pekan ke tujuh dengan menggebuk Atalanta dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke tujuh Serie A Italia, Minggu (7/10).

Dengen kemenangan ini Francesco Totti dan kawan-kawan kini berhasil merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Italia dengan 11 poin dari tujuh laga yang telah dijalaninya. Sementara kekalahan ini membuat Atalanta masih terpuruk di posisi 18 dengan lima poin.

Bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Olimpico, Roma, pelatih AS Roma,  Zdenek Zeman melakukan sejumlah  perombakan untuk meningkatkan daya serang. Zeman mengistirahatkan  Pablo Osvaldo dan Daniele De Rossi di bangku cadangan. Sementara Mattia Destro, Francesco Totti dan Erik Lamela dipilih menjadi starter.

Hasilnya  tuan rumah langsung menggebrak di awal babak pertama. Namun demikian kokohnya pertahanan yang dibangun tim tamu membuat sejumlah peluang tuan rumah terbuang sia-sia. Bahkan di menit ke 17, Atalanta nyaris unggul.  Sayang tendangan Moralez masih membentur tiang gawang.

ROMA — AS Roma nampaknya sudah mampu melupakan kekalahan menyakitkan 4-1 dari Juventus pekan lalu. Skuat asal Ibukota Italia tersebut berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA