Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rombongan Timnas Belanda Bawa 3 Koki Khusus

Selasa, 04 Juni 2013 – 10:25 WIB
Rombongan Timnas Belanda Bawa 3 Koki Khusus - JPNN.COM
JAKARTA - Timnas Belanda tampak sangat serius menghadapi laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6) nanti. Hal itu terlihat dari jumlah official dan pemain yang diboyong ke Jakarta.

Informasi yang diperoleh dari CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksana, total official dan pemain yang dibawa Timnas Belanda ke Indonesia mencapai 70 orang. Jumlah tersebut sudah termasuk 3 koki yang didatangkan khusus dari Belanda.

Timnas Belanda akan datang, Rabu (5/6) sekitar pukul 09.00 WIB atau 10.00 WIB. Setelah itu, Arjen Robben Dkk akan langsung menuju Hotel Shangri-la untuk menggelar konferensi pers.

Der Oranje dijadwalkan berada di Indonesia hingga 8 Juni mendatang. Selain menggelar pertandingan persahabatan, timnas Belanda juga akan melakukan coaching clinic, open & close trainning, workshop, serta jalan-jalan ke kota tua.

JAKARTA - Timnas Belanda tampak sangat serius menghadapi laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA