Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Belum Move On dari MU

Kamis, 04 Juli 2013 – 07:34 WIB
Ronaldo Belum Move On dari MU - JPNN.COM
MANCHESTER - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata belum bisa move on dari klub lamanya, Manchester United (MU). Enam musim membela klub bermarkas di Old Trafford itu ternyata sampai kini masih membekas indah di benaknya.     

"Saya kangen sepakbola Inggris," kata winger 28 tahun itu kepada Guardian. Ronaldo memang layak kangen di klub yang membesarkan namanya itu.

Sebab, di tim berjuluk Setan Merah itulah dia meraih prestasi-prestasi terbaik dalam karirnya. Yakni, tiga mahkota Liga Primer Inggris, satu Piala FA, satu gelar Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.    

Rentetan gelar itu belum bisa dia ulangi di Real Madrid. Selama empat musim membela tim berjuluk Los Blancos itu dia hanya mampu meraih satu gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. "Semua orang tahu klub tersebut masih ada di hati saya dan saya sangat merindukannya," ujarnya.    

MANCHESTER - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata belum bisa move on dari klub lamanya, Manchester United (MU). Enam musim membela klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA