Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo dan Razza Bawa Timnas Indonesia U-19 Hajar Pohang Steelers U-18

Rabu, 06 April 2022 – 17:25 WIB
Ronaldo dan Razza Bawa Timnas Indonesia U-19 Hajar Pohang Steelers U-18 - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 sebelum lawan Yeungnam University. Foto: PSSI

jpnn.com, DAEGU - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji coba kontra Pohang Steelars U-18. Pertandingan ini berlangsung di Roverside Soccer Field, Daegu, Korea Selatan, Rabu (6/4).

Dalam laga ini, Indonesia memainkan starter yang berbeda dibanding laga sebelumnya. Pertandingan pun digelar dalam tiga babak, bukan dua babak seperti sebelumnya.

Pada paruh pertama, Garuda Nusantara dan Pohang U-18 bermain sama kuat 0-0. Walaupun kedua tim sama-sama melancarkan serangan berbahaya, belum ada gol tercipta sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, permainan Indonesia semakin berkembang. Perubahan yang dilakukan oleh Shin Tae Yong memberikan warna berbeda dalam permainan.

Upaya Timnas U-19 untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada babak kedua ini. Aksi Ronaldo Kwateh tak bisa dibendung, gol tercipta dan skor berubah 1-0. Skor ini bertahan hingga babak kedua usai.

Pada babak ketiga, Indonesia tak mengendurkan serangan. Mereka tetap mendominasi dengan terus melancarkan tekanan berbahaya ke jantung pertahanan klub lokal Korea Selatan tersebut.

Kerja keras penggawa Garuda Nusantara membuahkan gol lagi pada babak ketiga ini. Razza Fachrezi Aziz membawa Indonesia unggul 2-0.

Timnas Indonesia U-19 bisa menjaga keunggulan tersebut hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Garuda Nusantara menang 2-0 atas Pohang Steelars U-18.

Timnas Indonesia U-19 menghjar Pohang Steelers U-18 dalam laga uji coba, Rabu (6/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close