Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronitua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumah

Rabu, 03 Juni 2020 – 18:41 WIB
Ronitua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumah - JPNN.COM
Police Line. Foto ilustrasi: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Ronitua Sitompul, 45, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj membenarkan adanya seorang lelaki meninggal dunia diduga korban penusukan, Selasa (2/6).

"Personel lagi berada di lokasi melakukan penyelidikan. Nanti dikabari lagi ya," ucap Kapolres dikonfirmasi ANTARA melalui selularnya.

Sementara Camat Sipirok Sardin Hasibuan juga membenarkan seorang warganya bernama Ronitua Sitompul meninggal dunia.

"Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum untuk divisum. Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan kepolisian," ujarnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandung Samsinar Hutasuhut, 70, di teras rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi.

“Di Tubuh korban terdapat beberapa luka bekas tusukan," cerita Camat.

Korban yang kesehariannya bertani atau berkebun ini sudah memiliki 3 orang anak yang semua anaknya ikut dengan ibunya di Desa Sibulan-bulan Kecamatan Tapanuli Utara.

Ronitua Sitompul, 45, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan di Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close