Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Tak Ikut Pesta

Rabu, 15 Mei 2013 – 07:48 WIB
Rooney Tak Ikut Pesta - JPNN.COM
LONDON - Eforia Manchester United atas gelar juara Liga Inggris yang baru mereka raih masih terus berlanjut. Sudah dua hari berturut-turut ini, Robin Van Persie dan kawan-kawan menggelar pesta besar-besaran di pusat kota, melewati ribuan penggemar yang dengan setia meneriakan pujian.

Saking meriahnya, pesta tersebut bahkan tidak hanya milik penggawa Setan Merah, namun beberapa bintang dari cabang olah raga lain, seperti Amir Khan, mantan juara dunia tinju juga terlihat dalam pesta tersebut.  

"Semua berlangsung di depan pintu, dan itu adalah malam yang sangat tepat untuk merayakan gelar ini,"   kata Rio Ferdinand, bek MU lewat salah satu jejaring sosilanya.

Tidak hanya mengekspresikan kegembiraan mereka itu lewat tulis, Ferdinand juga mempublikasikan foto-foto dia bersama rekan-rekannya saat menghabiskan malam mereka dalam sebuah pub terbesar di kota Manchester itu. Namun, apakah semua pemain ikut dalam aliran pesta pora itu? tidak!

LONDON - Eforia Manchester United atas gelar juara Liga Inggris yang baru mereka raih masih terus berlanjut. Sudah dua hari berturut-turut ini, Robin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA