Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rosa dan Istri Nazaruddin Terseret Korupsi di Kemenakertrans

Rabu, 15 Juni 2011 – 19:19 WIB
Rosa dan Istri Nazaruddin Terseret Korupsi di Kemenakertrans - JPNN.COM
JAKARTA- Jika di kasus dugaan suap Sesmenpora, Mindo Rosalina Manulang terkait dengan M Nazaruddin, di kasus dugaan korupsi pengadaan PLTS di Kemenakertrans mantan Direktur Pemasaran PT Anak Negeri ini terkait dengan istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni.

Juru bicara KPK Johan Budi mengatakan, posisi Rosa diperiksa sebagai saksi dalam kaitan pengadaan PLTS. "Posisi Bu Rosa adalah terafiliasi juga sama seperti posisi Ibu Neneng. Jadi ada PT pemenang tender di PLTS yang terafiasi dengan Ibu Rosa. Karena itu dia kami minta keterangan," beber Johan.

Johan tak menguraikan hubungan mereka lebih detail secara jelas. Menurut Johan kedua wanita ini berperan saat adanya sub-kontrak yang dilakukan oleh PT Alfindo dengan PT yang masih dirahasiakan. "Saya memberi gambaran, ada PT yg memenangkan terus ada yang mensubkan ke PT X. Nah, PT X ini ada hubungan dengan Rosa," ungkapnya.

Dia pun menegaskan, pemanggilan Neneng soal pribadi bukan karena istri dari Nazaruddin. "Jadi ada satu PT yang belum bisa disebut yang menerima pengerjaan dari Alfindo. Neneng terafiliasi dan kasus ini masih dalam proses pengembangan," tukasnya.

JAKARTA- Jika di kasus dugaan suap Sesmenpora, Mindo Rosalina Manulang terkait dengan M Nazaruddin, di kasus dugaan korupsi pengadaan PLTS di Kemenakertrans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close