Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rosaline Irene Puji Pembangunan Rumah Singgah di Sorong

Selasa, 28 November 2017 – 12:37 WIB
Rosaline Irene Puji Pembangunan Rumah Singgah di Sorong - JPNN.COM
Presiden Club Rosaline Irene Rumaseuw (biru) dalam peletakan batu pertama pembangunan rumah singgah di Sorong. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, SORONG - Visi mulia anggota DPRD Sorong dari Partai Amanat Nasional (PAN) Safruddin Sabonnama membangun rumah singgah bagi anak yatim piatu dan duafa mendapat pujian dari banyak kalangan.

Selain membangun rumah singgah, Safruddin juga mendirikan sekolah sungai cinta lingkungan dan pondok informasi kanker di Kota Sorong, Papua.

Salah satu yang memuji langkah Safruddin adalah Presiden Lions Club Jakarta Selatan Centennial Cendrawasih Rosaline Irene Rumaseuw.

"Ini adalah merupakan visi mulia untuk anak manusia sehingga saya mendukung penuh pembangunan ini," kata Rosaline usai melakukan peletakan batu pertama di Kompleks Hj. Aliyah R. Baswedan AL Munawwarrah HBM Islamic Center, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (27/11).

Acara itu juga dihadiri Klub Lions Jakarta Selatan Centennial Cendrawasih, para ustaz, ketua RT, ibu-ibu majelis taklim, para pemuda, dan anak yatim piatu binaan.

Rosaline Irene Puji Pembangunan Rumah Singgah di Sorong

Dua batu pertama yang merupakan simbol pembangunan rumah singgah diambil secara khusus dari dari dua tempat yang punya nilai sejarah tentang komitmen dan kesetiaan.

Yakni, di Gunung Uhud di Kota Madinah dan di Tanah Yerusalem.

Salah satu yang memuji langkah Safruddin adalah Presiden Lions Club Jakarta Selatan Centennial Cendrawasih Rosaline Irene Rumaseuw.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close